Jumat, 17 Januari 2020

Segmentation

  • Segmentasi Geografis : Produk yang kami jual saat ini yaitu secara online bisa COD (Cash On Delivery) di Kampus IBI Ksatuan Bogor.

  • Segmentasi Demografis : Produk yang kami tawarkan dapat dikonsumsi mulai dari anak kecil, remaja dan orang tua.

  • Segmentasi Psikografis : Produk yang kami tawarkan sangat cocok untuk para konsumen yang suka ngemil makanan yang asin dan pedas.

  • Segmentasi Perilaku : Produk yang kami tawarkan memiliki kualitas baik yang terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas baik dan halal sehingga aman untuk dikonsumsi oleh para konsumen.

Kamis, 21 November 2019

Place

Promotion

 Promosi yang dilakukan yaitu dengan cara memberikan tester food disekitar kampus dan juga melakukan promosi lewat social media WhatsApp.



Price


Produk


Produk yang dijual diantaranya:

Basreng Crispy

Kulit Lumpia Crispy

Otak-otak Crispy

Makaroni

 Lidi

Profil

      
        Annisa Hadi Palupi adalah seorang mahasiswi semester 5 IBI Kesatuan Bogor. Sambil mengenyam pendidikan, Annisa juga menjalankan usaha kecil-kecilan yaitu menjual berbagai macam cemilan , Annisa merintis bisnisnya sejak tanggal 26 September 2019.Cemilan ini banyak disukai oleh para mahasiswa, karena rasanya yang begitu enak.

 

D'Jsnack Template by Ipietoon Cute Blog Design